Pangeran William Kesal Donald Trump Komentari Kate Middleton saat Berjemur

Rabu, 07 Agustus 2024 - 10:19 WIB
loading...
Pangeran William Kesal...
Donald Trump dikenal karena pernyataannya yang berani dan sering kali provokatif. Salah satunya menyinggung Kate Middleton saat berjumur. Foto/ Lapresse
A A A
JAKARTA - Donald Trump dikenal karena pernyataannya yang berani dan sering kali provokatif dan satu contoh penting terjadi pada 2012 ketika skandal yang melibatkan foto Kate Middleton saat berjumur.

Mantan Presiden Amerika itu tidak menahan diri di Twitter dan memberi pernyataan yang membuat Pangeran William dan Kerajaan marah.



"Siapa yang tidak akan mengambil foto Kate dan menghasilkan banyak uang jika dia berjemur telanjang? Ayo Kate!" cuitnya di X.

Tweet ini tidak hanya mengaduk-aduk masalah. Dalam biografi terbarunya, the Princess of Wales, pakar kerajaan Robert Jobson mengeksplorasi dampak dari komentar Trump.

Dia mengungkapkan bahwa "William dilaporkan marah ketika Donald Trump men-tweet, 'Kate Middleton hebat - tetapi dia seharusnya tidak berjemur telanjang - hanya dirinya sendiri yang harus disalahkan.'"

Seluruh bencana itu membuat Kate merasa "dilanggar," seperti yang dicatat dalam laporan dari The Independent.

Trump tidak berhenti di tweet; Ia juga mengangkat topik tersebut ke televisi Amerika dan mengatakan kembali soal Kate.

"Meskipun kita semua penggemar Kate, dapatkah Anda bayangkan mengapa ia mau tampil telanjang? Mengapa ia berdiri telanjang di kolam renang atau di mana pun ia berada? Ia Kate. Sungguh mengerikan apa yang mereka lakukan, sungguh mengerikan mengambil gambar, tetapi wah, bagaimana Anda bisa melakukan hal sebodoh itu?" ujarnya.

Komentarnya menambah lapisan pengawasan lain pada situasi yang sudah sensitif. Menanggapi pelanggaran privasi mereka, Istana St. James mengeluarkan pernyataan, yang menyatakan bahwa pasangan kerajaan tersebut "sangat sedih" oleh tindakan majalah Prancis dan fotografer yang terlibat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)